23 Apr 2014 - 04:07 wib   
banpol sms

pesan_dirlantasPESAN DIRLANTAS

wtwt2

Polda Metro Terjunkan 10.000 Personel Amankan Paskah

"Pengamanan dilakukan dengan melibatkan seluruh Polres maupun Polsek untuk mengamankan gereka di wilayah mereka masing-masing,"…

» More...

infosim

arTRANSPORTASI

tr

vLiputan

Pelayanan Prima Samsat Balaraja

Jun 30, 2012

fOTO : Samsat Keliling Balaraja saat melayani  para wajib pajak.

 

Pelayanan Prima terus dikedepankan Samsat Balaraja, terlebih selama Bulan Bhakti Pelayanan Prima serta dalam rangka HUT Bhayangkara ke-66 tahun 2012 ini. Ya! Inovasi dan terobosan pelayanan terus dikedepankan demi memberikan kemudahan bagi para wajib pajak.

Kemudahan itu diwujudkan dalam sebuah pelayanan STNK hingga malam hari, Selama bulan Bhakti Pelayanan Prima. Selain itu, Samsat Balaraja juga membuka loket khusus bagi wajib pajak (WP) lansia dan perempuan.

Diutarakan Kanit Samsat Balaraja AKP Adrian Pramudianto, SIK didampingi Pamin STNK Iptu Rabiin, SH, pelayanan perpanjangan STNK sampai malam hari ini bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat wajib pajak dalam membayar kendaraan bermotornya. "Kalau siang hari tidak sempat membayar pajak kendaraan, bisa dilakukan malam hari," ujarnya.

"Pelayanan Samling malam hari ini dilakukan Samsat Balaraja berkat koordinasi dan kerja sama yang baik antara Polda Metro Jaya, Pemda Banten, serta Jasa Raharja cabang Banten," sambungnya.

Adapun lokasi pelayanan Samling malam hari dari tanggal 2 Juli s/d 7 Juli 2012 ada di Mall Summarecon, Serpong, Tangeran. Waktu pelayanannya dimulai dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

"Kami membuka Samling selama tiga minggu berturut-turut, sejak tanggal 18 Juni hingga 7 juli 2012 nanti. Setiap pekannya, lokasinya terus berubah-ubah. Untuk pekan terakhir ada Mall Summarecon, Serpong, Tangerang," tandasnya.

Selanjutnya, untuk wajib pajak lansia dan perempuan, Samsat Balaraja juga telah menyediakan loket khusus. "Kami memberikan loket khusus bagi para lansia dan perempuan. Berkas yang diterima dari WP lansia, langsung diproses, sehingga waktu penyelesaian untuk mereka justru lebih cepat dari WP lainnya di loket khusus ini," tutup AKP Adrian. (Danar/Brig Erwan/TMC).

 

Comments

User comments

There are no comments

Post a comment





[ 0 Komentar ]    [ Kirim Komentar]